Sabtu, 06 Februari 2016

Agen Bola - Zidane Tanda Tangan Kontrak Anyar Bersama Madrid

Agen Bola - Zidane Tanda Tangan Kontrak Anyar Bersama Madrid - Zinedine Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada 5 Januari 2016. Awalnya Zizou –sapaan akrab Zidane– hanya dijadikan caretaker atau melatih Cristiano Ronaldo hanya hingga akhir musim 2015-2016.

Agen Bola - Zidane Tanda Tangan Kontrak Anyar Bersama Madrid
Agen Bola


Namun, berkat hasil memukau dengan raihan tiga kemenangan dan satu imbang dari empat pertandingan, Zizou mendapatkan kontrak anyar dari manajemen. Pria berusia 43 tahun itu mendapat kontrak tambahan selama dua musim atau hingga Juni 2018.

Hal itu berarti, Zizou akan mendampingi Sergio Ramos serta kolega hingga dua setengah musim ke depan. Tinggal menunggu dan melihat prestasi apa saja yang diberikan ayah empat anak bagi Los Blancos –julukan Madrid.

Agen Bola Terbesar


Selain meraih hasil memukau, Zizou juga mendapat penilaian positif dari anak-anak asuhnya. Kapten Madrid, Ramos, bahkan menyebut personel Madrid jauh lebih bahagia dilatih Zizou ketimbang saat masih diasuh Rafael Benitez.

Pelatih asal Prancis itu dinilai memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik sehingga para pemain merasa nyaman dengannya. Kehebatan dari segi berkomunikasi dan pendekatan ala Zizou bahkan disamakan dengan pelatih Madrid periode 2013-2015 yang begitu dicintai pemain yakni Carlo Ancelotti.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar