Jumat, 19 Februari 2016

Agen Bola - Noda di Balik Kemenangan Gemilang Madrid

Agen Bola - Noda di Balik Kemenangan Gemilang Madrid -Real Madrid sukses mempermalukan AS Roma 2-0 di depan publik Stadio Olimpico ketika bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015-2016, Kamis 18 Februari dini hari WIB. Meski demikian, rupanya ada sedikit noda di balik kemenangan Madrid tersebut.

Agen Bola - Noda di Balik Kemenangan Gemilang Madrid
Agen Bola


Dua gol Madrid disumbangkan oleh kedua pemain depannya yakni megabintang Cristiano Ronaldo dan penyerang muda Jese Rodriguez. Ronaldo mencetak gol di menit 57, sedangkan Jese mencatatkan namanya di papan skor di menit 86.

Ketidakmampuan El Real menjebol gawang Roma di babak pertama rupanya menjadi noda tersendiri. Jangankan untuk mencetak gol di babak pertama, pasukan Zinedine Zidane bahkan gagal menciptakan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang lawannya.

Agen Bola Terpercaya


Itu adalah pertama kalinya dirasakan Madrid dalam kurun waktu lima tahun di ajang Liga Champions. Statistik Opta Joe membeberkan, terakhir kali Los Blancos gagal melakukan shot on goal di babak pertama suatu laga terjadi pada 2011.

“0 – Real Madrid gagal melakukan tembakan mengarah ke gawang di babak pertama laga Liga Champions, pertama kali sejak Mei 2011 (saat melawan Barcelona),” tulis akun Twitter Opta Joe


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar