Senin, 01 Februari 2016

Agen Bola - Mascherano : Barcelona Harus Bekerja Lebih Keras Lagi!

Agen Bola - Mascherano : Barcelona Harus Bekerja Lebih Keras Lagi! - Barcelona melakoni lanjutan La Liga musim 2015-2016 pekan ke- 21 dengan hasil impresif. Menjamu Atletico Madrid di Estadio Camp Nou, Blaugrana menghantam tamunya 2-1.

Agen Bola - Mascherano : Barcelona Harus Bekerja Lebih Keras Lagi!
Agen Bola


Hasil tersebut pun membuat Barca menjauhkan diri dari Atletico di tabel klasemen sementara La Liga musim ini. Kini, tim arahan Luis Enrique itu berjarak tiga poin dari Los Rojiblancos. Bahkan mereka bisa saja menambah jaraknya lantaran masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak ketimbang Atletico.

Meski begitu tak membuat para pemain Azulgrana merasa puas dengan torehannya tersebut, termasuk Javier Mascherano. Pemain asal Argentina itu menuntut agar seluruh rekan setimnya untuk tetap bekerja keras demi meraih kesuksesan di musim ini.

Agen Bola Terbesar


“Kami senang dengan hasil pertandingan laga tadi (melawan Atletico). Itu merupakan laga yang sulit, selalu seperti itu melawan mereka. Ini membuat kami semakin kuat. Penting bisa mendapat tiga poin dan melebarkan jarak antara kami dengan mereka,” ucap Mascherano.

“Akan tetapi, perjalanan yang masih sangat panjang. Selalu penting untuk kami untuk mengalahkan para pesaing terdekat. Kami sudah melakukan tugas itu, tapi kami juga harus tetap bekerja keras,” tutup mantan pemain Liverpool tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar