Selasa, 16 Februari 2016

Agen Bola - Magis Liverpool Berasal dari Coutinho & Sturridge

Agen Bola - Magis Liverpool Berasal dari Coutinho & Sturridge - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji dua pemain andalannya, Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge. Kedua pemain tersebut dinilai mampu membuat perbedaan kala timnya menghancurkan Aston Villa dengan skor 6-0 pada Minggu 14 Februari 2016 di Villa Park.

Agen Bola - Magis Liverpool Berasal dari Coutinho & Sturridge
Agen Bola


Coutinho yang minggu ini baru kembali dari cedera langsung menyumbangkan dua assist. Sementara Sturridge menjadi pembuka kran gol bagi The Anfield Gank.

“Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge membuat perbedaan di atas lapangan. Anda hanya dapat memainkannya ketika mereka fit dan siap, ungkap Klopp.

Agen Bola Terbesar


Pelatih asal Jerman tersebut menilai hasil positif yang direngkuh timnya tidaklah mudah. Pasalnya, mereka banyak dihadapi cobaan dengan tumbangnya pemain kunci yang mengalami cedera beberapa bulan belakangan.

“Kami tidak dalam kondisi yang mudah di Liverpool. Bukan pesimistis, tetapi itu merupakan faktanya, namun perlahan anda bisa melihat hasilnya,”pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar