Kamis, 18 Februari 2016

Agen Bola - Penyelamatan Gemilang Trapp Gagalkan Chelsea Raih Hasil Positif

Agen Bola - Penyelamatan Gemilang Trapp Gagalkan Chelsea Raih Hasil Positif - Paris Saint-Germain (PSG) meraih hasil positif di leg pertama 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Chelsea 2-1. Kedua gol PSG dikemas Zlatan Ibrahimovic pada menit 39 dan Edinson Cavani (78). Sementara satu gol Chelsea dicetak John Obi Mikel di pengujung babak pertama.

Agen Bola - Penyelamatan Gemilang Trapp Gagalkan Chelsea Raih Hasil Positif
Agen Bola


Selain Ibrahimovic dan Cavani, ada satu pemain Les Parisiens –julukan PSG– yang layak mendapat kredit tersendiri. Sosok itu ialah Kevin Trapp yang notabene penjaga gawang Raksasa Prancis tersebut.

Sepanjang laga, Trapp total melakukan empat penyelamatan. Penyelamatan yang paling fenomenal saat menggagalkan peluang emas Diego Costa pada menit 24.

Agen Bola Terbesar


Memanfaatkan umpang silang dari Baba Rahman, Costa berada tepat di depan gawang dan langsung menyundul bola. Namun, Trapp yang sudah mati langkah masih mampu menepis bola dengan tangan kanan sebelumnya akhirnya menerpa mistar.

“Jujur, Chelsea memiliki banyak peluang. Kevin Trapp membuat banyak penyelamatan, dan hal itu menunjukkan kami menampilkan performa terbaik,” jelas pelatih PSG yakni Laurent Blanc, mengutip dari situs resmi UEFA.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar