Sabtu, 20 Februari 2016

Agen Bola - Diimbangi Augsburg, Klopp Tetap Puas

Agen Bola - Diimbangi Augsburg, Klopp Tetap Puas - Mendapatkan hasil imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Augsburg ternyata tidak membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kecewa. Ia malah mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya di babak 32 besar Europa League tersebut.

Agen Bola - Diimbangi Augsburg, Klopp Tetap Puas
Agen Bola


Pada pertandingan tersebut tuan rumah lebih banyak membuat The Reds berada dalam tekanan. Bahkan bisa dikatakan Roberto Firmino dan kawan-kawan jarang mengancam gawang Augsburg pada pertandingan tersebut.

“Realistis saja hasil ini bagus di Europa League karena jauh dari kandang kami. Bedasarkan performa kami, kami memiliki beberapa momen bagus, dan bisa saja mencetak gol. Tapi secara keseluruhan saya kecewa,” jelasnya.

Agen Bola Terpercaya


“Kami berjuang untuk konsisten. Itu benar-benar perjuangan. Ini leg pertama, dan kami akan kembali ke Anfield pekan depan, di mana itu bagus untuk kami. Meski demikian saya senang dengan pertandingan ini,” sambungnya.

Dua wakil Inggris lainnya yakni Manchester United dan Tottenham Hostpur juga sama-sama mendapat hasil kurang maksimal. Spurs hanya bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina, sementara United tumbang 1-2 melawan FC Midtjylland.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar