Sabtu, 27 Februari 2016

Agen Bola - Sosok Tepat untuk Latih Setan Merah

Agen Bola - Sosok Tepat untuk Latih Setan Merah - Tidak ada yang meragukan kapasitas dan kemampuan Jose Mourinho sebagai seorang pelatih. Meski musim ini ia dipecat karena Chelsea gagal tampil impresif, di mata Deco mantan pelatihnya tersebut tetap sosok yang luar biasa.

Agen Bola - Sosok Tepat untuk Latih Setan Merah
Agen Bola


Deco yang pernah bekerja sama dengan The Special One pada saat masih berada di Chelsea menilai, saat ini sosok Mou merupakan orang yang tepat untuk menangani Manchester United. Setan Merah memang menjadi klub yang erat dikaitkan dengan Mou.

Penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan yang fluktuatif bersama Louis van Gaal membuat nama Mou mencuat sebagai sosok yang bakal melanjutkan tongkat estafet. Bahkan Mou sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan United.

Agen Bola Terpercaya


“Manchester United harus kembali ke level tertinggi dan Mourinho adalah sosok yang tepat untuk melakukan hal itu,” terangnya.

“Mourinho akan memberikan kepercayaan diri para pemain kembali, juga kepercayaan diri para fans. Anda tidak bisa memenangkan apa pun jika tidak memiliki kepercayaan diri,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar