Rabu, 17 Februari 2016

Agen Bola - Milan yang Jadi Penentu Masa Depan Bintangnya

Agen Bola - Milan yang Jadi Penentu Masa Depan Bintangnya - Tajam ketika masih membela Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano malah melempem ketika berseragam AC Milan. Bahkan, pemain berusia 28 tahun tersebut hampir saja hengkang menuju Jiangsu Suning pada bursa transfer Januari 2016.

Agen Bola - Milan yang Jadi Penentu Masa Depan Bintangnya
Agen Bola


Namun, pada saat itu kesepakatan urung terjadi karena pihak Adriano menarik diri dari negosiasi. Hal tersebut membuat masa depan Adriano bersama Rossoneri dipertanyakan. Sang agen, Gilmar Veloz, menegaskan nasib sang klien berada di tangan klub.

Beberapa klub China dikabarkan masih tertarik merekrut pemain berpaspor Brasil tersebut. Kiprahnya bersama Milan sejauh ini memang jauh dari kata memuaskan. Ia baru mencetak tiga gol di Serie A, dari 18 kali merumput.

Agen Bola Terbesar


“Saya tidak tahu apakah ada penawaran baru dari klub China untuk Luiz Adriano. Hal itu adalah pertanyaan yang harus diajukan kepada Rossoneri,” ujar Veloz.

“Kami tidak memiliki niatan untuk mencari klub lain. Luiz Adriano terikat dengan kontrak yang panjang bersama Milan, dan dia bahagia. Negosiasi lainnya akan bergantung pada Milan, saya tidak mengetahui apa pun,” tegasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar