Selasa, 02 Februari 2016

Agen Bola - Chelsea Tidak Pernah Menghargai Pemain Legenda

Agen Bola - Chelsea Tidak Pernah Menghargai Pemain Legenda - Kapten Chelsea, John Terry, memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim 2015-2016. Keputusan tersebut cukup mengejutkan karena ia sudah berjasa selama 18 tahun untuk Chelsea dan sudah menyumbangkan banyak gelar.

Agen Bola - Chelsea Tidak Pernah Menghargai Pemain Legenda
Agen Bola


Rasa terkejut tersebut diungkapkan langsung oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp. Menurut Redknapp, keputusan Chelsea melepas pemain yang sudah berjasa banyak untuk klub sebagai bentuk tidak menghormati pemain tersebut.

Ini bukan pertama kali Chelsea membiarkan pemain pentingnya pergi. Sebelumnya Frank Lampard, Didier Drogba, dan Petr Cech juga menjadi pemain yang harus meninggalkan klub padahal sudah memberikan banyak gelar untuk The Blues. Ditambah lagi dengan keputusan Chelsea untuk memecat Jose Mourinho yang musim lalu juga memberikan gelar untuk London Biru.

Agen Bola Terbesar


“Saya terkejut karena mengingat apa yang sudah diberikan oleh dirinya kepada klub. Tetapi di lain hal saya tidak terkejut karena Chelsea memperlakukan Frank Lampard dan Petr Cech dengan tidak hormat. Mereka (Chelsea) tidak pernah menghormati pemain,” ujar Redknapp.

“Hal tersebut jelas berbanding terbalik dengan Manchester United yang sangat menghargai para pemainnya. Mereka berusaha keras untuk mempertahankan Gary Neville dan Ryan Giggs. Setidaknya Terry harus mendapat tawaran lain selain sebagai pemain,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar