Kamis, 04 Februari 2016

Agen Bola - PSG Siap Bersaing Datangkan Pellegrini

Agen Bola - PSG Siap Bersaing Datangkan Pellegrini - Teka-teki masa depan Manuel Pellegrini sepertinya segera terjawab. Dikabarkan, klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), siap bersaing mendatangkan Pellegrini musim depan.

Agen Bola - PSG Siap Bersaing Datangkan Pellegrini
Agen Bola


Mantan pelatih Malaga tersebut akan menggantikan Laurent Blanc yang diisukan segera meninggalkan Parc des Princes. Meski PSG tidak terkalahkan di liga domestik, manajemen akan mengumumkan masa depan Blanc dalam beberapa minggu ke depan.

Pellegrini memang belum memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Hal itu menyusul keputusan manajemen Manchester City yang menggantikan pelatih asal Cile tersebut dengan manajer Bayern Munich, Josep Guardiola.

Agen Bola Terbesar


Tapi, sepertinya langkah PSG untuk mendapatkan tanda-tangan Pellegrini akan mendapat hadangan dari jawara Premier League, Chelsea. Terlebih lagi dengan pernyataan pelatih berusia 62 tahun tersebut yang ingin bertahan di Inggris.

Namun, Pellegrini bisa saja tergoda dengan tantangan yang akan dihadapi bersama PSG. Terlebih lagi dengan tawaran dana tidak sedikit yang mungkin diberikan pihak Les Parisiens.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar