Sabtu, 06 Februari 2016

Agen Bola - Lewandowski Jalin Kesepakatan dengan Madrid

Agen Bola - Lewandowski Jalin Kesepakatan dengan Madrid - Kepergian Josep Guardiola ke Manchester City dilaporkan menghadirkan eksodus pemain bagi Bayern Munich. Beberapa pemain yang didatangkan di era Guardiola seperti Mario Gotze, Xabi Alonso dan Robert Lewandowski dilaporkan akan meninggalkan Stadion Allianz Arena pada akhir musim 2015-2016.

Agen Bola - Lewandowski Jalin Kesepakatan dengan Madrid
Agen Bola


Terkhusus nama yang disebut terakhir, dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan salah satu klub La Liga. Lewy –sapaan akrab Lewandowski– mencapai kesepakatan personal dengan Madrid.

Hal itu berarti penyerang berusia 27 tahun tersebut akan tiba di Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas 2016. Kedatangan Lewy juga dimaksudkan untuk menambal kepergian megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya


Mantan kekasih model Irina Shayk itu dikabarkan akan pergi dari Madrid untuk gabung Paris Saint-Germain (PSG). Karena itu, kehadiran Lewy berarti penting untuk menjaga kekonsistenan lini gedor klub asuhan Zinedine Zidane.

Bersama Die Roten –julukan Bayern– musim ini, Lewy mampu mengemas 27 gol dari 28 penampilan di semua ajang. Raihan itu hanya terpaut tiga bola dari Ronaldo dalam jumlah pertandingan yang sama.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar