Jumat, 05 Februari 2016

Agen Bola - Pecahkan Rekor Transfer, Buruan Liverpool Resmi Hengkang ke China

Agen Bola - Pecahkan Rekor Transfer, Buruan Liverpool Resmi Hengkang ke China - Berakhir sudah saga transfer Alex Teixeira. Sempat dihubungkan dengan Liverpool yang ngotot memburunya, gelandang serang Shakthar Donetsk justru dilego ke klub China, Jiangsu Suning.

Agen Bola - Pecahkan Rekor Transfer, Buruan Liverpool Resmi Hengkang ke China
Agen Bola


Teixeira memecahkan rekor transfer sepakbola China dengan mahar sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp763 miliar! Konfirmasi telah diberikan langsung oleh Twitter resmi Jiangsu Suning dan Teixeira dikontrak selama empat tahun.

“Resmi, Alex Teixeira bergabung Suning dengan kontrak empat tahun, biaya transfer sebesar 50 juta euro. Alex akan segera datang ke Nanjing,” kicau Twitter resmi Jiangsu Suning.

Kepastian transfer itu otomatis menggagalkan upaya Reds memboyongnya, apalagi mereka telah memberi tawaran konkret di bursa transfer musim dingin.

Agen Bola Terpercaya


Teixeira seorang gelandang serang yang musim ini mencetak total 26 gol untuk Shakhtar di segala kompetisi, dan masih berusia 26 tahun. Sebelumnya ia juga sempat menyampaikan keinginannya untuk bermain di Anfield Stadium, markas Liverpool.

Mantan bintang Vasco da Gama kini bergabung dengan bintang-bintang Eropa yang merantau ke Negeri Tirai Bambu. Sebelumnya ada Ramires, Gervinho, Fredy Guarin, dan Jackson Martinez.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar