Minggu, 28 Februari 2016

Agen Bola - Pujian Blind untuk Rashford

Agen Bola - Pujian Blind untuk Rashford - Pemain belakang Manchester United, Daley Blind, melontarkan pujiannya kepada Marcus Rashford dan youngster The Red Devils lainnya. United baru saja mencatatkan kemenangan impresif 5-1 atas juara Denmark, Midtjylland di babak 32 besar Europa League.

Agen Bola - Pujian Blind untuk Rashford
Agen Bola


Midtjylland mengawali laga di Old Trafford dengan keunggulan agregat dua gol. Namun, United sukses melawan balik dan mencetak lima gol balasan. Rashford (18 tahun) yang berstatus debutan pun mencuri perhatian dengan mencetak sepasang gol, sementara Memphis Depay menjadi man of the match. Rashford sendiri sebenarnya baru masuk dalam starting eleven United di laga tersebut kuat setelah Anthony Martial mengalami cedera saat pemanasan.

Agen Bola Terbesar


“Ini adalah malam yang hebat buat dirinya (Rashford) dan semua youngster di dalam skuad. Senang melihat mereka bermain bagus dan saya juga turut senang untuk Memphis - ia sangat brilian di laga ini,” tutur Blind.

“Di babak pertama kami bermain bagus, namun mereka (Midtjylland) menciptakan satu kesempatan dan mencetak satu gol. Kami bermain cepat dan menciptakan banyak kesempatan di paruh pertama, lalu di babak kedua kami bermain lebih baik dan mencetak lebih banyak gol,” urai pemain internasional Belanda tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar