Minggu, 07 Februari 2016

Agen Bola - Van Gaal Beri Peringatan untuk Mata

Agen Bola - Van Gaal Beri Peringatan untuk Mata - Penampilan Manchester United yang fluktuatif bersumber pada penampilan para pemain yang menurun atau tidak maksimal. Hal itu diperhatikan betul oleh sang gaffer, Louis van Gaal. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah performa Juan Mata.

Agen Bola - Van Gaal Beri Peringatan untuk Mata
Agen Bola


Arsitek asal Belanda tersebut menekankan agar mantan pemain Chelsea tersebut bisa terus mempertahankan perfromanya. Peringatan tersebut diberikan mengingat menurut sang meneer Mata sempat tampil buruk di musim ini.

“Saya sudah memainkan Mata dengan peran yang sama. Mungkin Anda harus ingat hal itu. Saya tak mengganti peranannya, dia yang mengubahnya sendiri karena dalam beberapa kesempata dia tidak cukup bagus,” cetus Van Gaal.

Agen Bola Terpercaya


“Ini bukan masalah pelatih atau manajer, tetapi ketika dia bermain seperti sekarang ini maka dia bisa terus bermain sebagai nomor 10. Kami akan melihat bagaimana ia bermain pada Minggu. Mungkin saya masih memiliki nomor 10 lainnya yang lebih baik,” lanjutnya.

Pembuktian kapasitas Mata akan dilakukan pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 7 Februari. Setan Merah saat ini sementara duduk di posisi lima klasemen, sementara The Blues berada di posisi 13.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar