Selasa, 02 Februari 2016

Agen Bola - Resminya Pep ke City Buat Legenda United Stres

Agen Bola - Resminya Pep ke City Buat Legenda United Stres - Pihak Manchester City bisa jadi klub yang paling senang saat ini. Hal itu disebabkan oleh keberhasilan mereka mendapatkan tanda tangan pelatih asal Spanyol, Josep ‘Pep’ Guardiola. Pep nantinya akan diikat kontrak selama tiga tahun.

Agen Bola - Resminya Pep ke City Buat Legenda United Stres
Agen Bola


Jika The Citizens merasa semringah, mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand justru malah kecewa. Melalui laman Twitter pribadinya @RioFerdy5, pria yang semasa bermain berposisi sebagai bek mengekspresikan kekecewaannya.

Penunjukkan Guardiola dinilainya telah merusak harinya. Mantan pemain yang kini berprofesi sebagai komentator sepakbola tersebut menilai rekornya bersama Barcelona dan Bayern Munich sangat luar biasa. Hal itu bisa saja diulangnya ketika menukangi rival sekota United tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Tak mengherankan jika Ferdinand begitu khawatir dengan hal tersebut. Sebagai pemain yang pernah membela Setan Merah, kedatangan pelatih berusia 45 tahun tersebut bakal memberikan tantangan besar untuk mantan klubnya.

“Pep bergabung dengan City membuat hari saya berantakan. Rekornya bersama Barca dan Bayern sangat tak masuk akal,”


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar