Rabu, 03 Februari 2016

Agen Bola - Tak Ada Jaminan Guardiola Sukses di City

Agen Bola - Tak Ada Jaminan Guardiola Sukses di City - Tak sedikit orang menilai Manchester City akan sukses musim depan usai memastikan kedatangan pelatih Pep Guardiola. Guardiola diyakini akan membuat City menjadi klub yang paling ditakutkan di Premier League.

Agen Bola - Tak Ada Jaminan Guardiola Sukses di City
Agen Bola


Legenda Real Madrid, Luis Figo, rupanya tak sependapat dengan penilaian tersebut. Menurut Figo, prestasi yang sudah diraih Guardiola selama ini tidak serta merta memberikan jaminan ia juga akan sukses di City.

“Saya tidak tahu (apakah Guardiola akan sukses). Dia memang telah sukses di masa lalu dengan Barcelona dan Bayern Munich, tapi Anda tidak akan pernah bisa menjamin apa pun,” tutur Figo.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, mantan pemain Timnas Portugal itu tetap berharap Guardiola bisa meneruskan kesuksesannya bersama City. Menurutnya, kesuksesan bersama The Citizens akan semakin memantapkan status Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik dunia.

Guardiola dikontrak City selama tiga musim ke depan. Kabarnya, pelatih berkebangsaan Spanyol itu memecahkan rekor gaji termahal dalam sejarah Manchester Biru dengan nilai 25 juta euro (Rp373 miliar) per tahunnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar