Senin, 29 Februari 2016

Agen Bola - Winger Muda Tolak Liverpool demi United

Agen Bola - Winger Muda Tolak Liverpool demi United - Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan hal yang belum diketahui banyak pihak sebelumnya. Ketika usianya baru menginjak sembilan tahun atau pada 2001, ia mengaku sempat ditawari bergabung bersama akademi Liverpool.

Agen Bola - Winger Muda Tolak Liverpool demi United
Agen Bola


Namun, karena kecintaannya kepada United, Lingard menolak Liverpool dan bergabung dengan akademi Setan Merah. Bergabung dengan salah satu akademi terbaik dunia tak menjamin karier pemain berusia 23 tahun dapat cemerlang.

Sebab ketika usianya sudah matang untuk naik ke tim senior United, ia justru dipinjamkan manajemen ke beberapa tim. Leicester City, Birmingham City, Brighton and Hove Albion serta Derby County adalah beberapa klub yang pernah dijajal Lingard.

Agen Bola Terpercaya


Setelah memiliki banyak pengalaman, manajemen United akhirnya mematenkan status Lingard bersama tim utama United musim ini. Hebatnya, andalan Timnas Inggris U-21 itu bermain bagus bersama Manchester Merah musim ini. Dari 24 penampilan, Lingard sanggup mengemas enam gol dan tiga assists.

“Ketika saya berusia sembilan tahun, saya diharuskan memilih antara Liverpool atau Manchester United. Jelas saya pilih United,” jelas Lingard.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar