Senin, 29 Februari 2016

Agen Bola - Penyerang Madrid Merapat ke United

Agen Bola - Penyerang Madrid Merapat ke United - Manchester United ingin menambah daya gedornya untuk tampil di empat kompetisi musim depan. Red Devils –julukan United– berencana menggaet penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez.

Agen Bola - Penyerang Madrid Merapat ke United
Agen Bola


Ggen Jese yakni Jorge Mendes sudah bertemu dengan manajemen United untuk membahas masalah transfer. Jika tak ada aral melintang, penyerang berpaspor Spanyol akan tiba di Stadion Old Trafford pada musim panas 2016.

Kehadiran Jese memang sangat dibutuhkan Manchester Merah. Sebab pada musim ini, kinerja lini depan klub asuhan Louis van Gaal jauh di bawah standar.

Agen Bola Terbesar


Wayne Rooney selaku juru gedor utama hanya mengemas tujuh gol dari 22 penampilan di Premier League. Sementara Anthony Martial mencetak gol yang sama dengan Rooney dari 21 pertandingan.

Tak hanya dari segi kualitas, lini depan United juga sangat membutuhkan kuantitas. Sebab untuk menjalani musim ini, Setan Merah hanya memiliki tiga penyerang. Selain Rooney dan Martial, United hanya memiliki penyerang muda yakni Will Keane.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar