Rabu, 03 Februari 2016

Agen Bola - Messi Kemungkinan Ikut Jejak Pep Guardiola

Agen Bola - Messi Kemungkinan Ikut Jejak Pep Guardiola - Kedatangan Pep Guardiola semakin memperkuat kabar kepindahan Lionel Messi ke Manchester City. Kini, Messi dikabarkan mulai membuka kemungkinan untuk berseragam The Citizens.

Agen Bola - Messi Kemungkinan Ikut Jejak Pep Guardiola
Agen Bola


Setelah Guardiola dipastikan akan menggantikan posisi Manuel Pellegrini musim depan, City pun semakin gencar melakukan pendekatan kepada Messi. Manajemen Manchester Biru sangat berharap La Pulga –julukan Messi– bisa reuni dengan Guardiola di Etihad Stadium.

Messi akhirnya mulai mempertimbangkan kemungkinannya untuk pindah dari Barcelona. Perwakilan La Pulga kabarnya sudah bertemu dengan manajemen City untuk membicarakan rencana transfer.

Agen Bola Terpercaya


Meski demikian, belum diketahui berapa mahar yang diajukan City untuk memboyong Messi. Meski demikian, Manchester Biru dirumorkan siap memberikan gaji fantastis untuk Messi, memecahkan rekor gaji dalam sejarah klub dengan nilai mencapai Rp700 miliar per tahunnya.

Messi memang disebut-sebut sebagai target utama City apabila sudah berhasil mendatangkan Guardiola. Kehadiran pelatih berkebangsaan Spanyol itu diyakini akan menjadi daya tarik Messi untuk memilih pindah ke Manchester Biru.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar