Rabu, 17 Februari 2016

Agen Bola - Robben Optimistis Bisa Cetak Gol Kembali

Agen Bola - Robben Optimistis Bisa Cetak Gol Kembali - Sempat menepi akibat cedera yang dideritanya, winger andalan Bayern Munich Arjen Robben siap untuk kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan pemain berpaspor Belanda tersebut merasa performanya semakin baik.

Agen Bola - Robben Optimistis Bisa Cetak Gol Kembali
Agen Bola


Sejauh ini pemain yang pernah membela Real Madrid dan Chelsea tersebut baru mengepak 11 kali penampilan. Robben juga belum mencetak gol sama sekali di tahun ini. Meski demikian ia optimistis akan kembali tampil prima dan mencetak gol lagi.

“Saya kembali dan semakin bagus. Saya bisa melihat hal itu ketika kami melawan Bochum di ajang DFB Pokal. Saya tampil bagus saat itu, dan kini (menang 3-1 melawan Augusburg) saya juga tampil bagus lagi,” jelasnya.

Agen Bola Terpercaya


“Kolaborasi dengan Thomas Muller dan Philipp Lahm di sisi kanan sangat bagus. Saya yakin akan kembali mencetak gol,” sambungnya.

Saat ini Raksasa Bavaria masih kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 56 poin. Pesaing terdekat Bayern yakni Borussia Dortmund berada di posisi kedua dengan raihan poin 48. Munich akan menjamu Darmstadt 98 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 20 Februari.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar