Sabtu, 27 Februari 2016

Agen Bola - Wonderkid Dilarang Tinggalkan United

Agen Bola - Wonderkid Dilarang Tinggalkan United - Fullback muda Guillermo Varela menegaskan dirinya ingin meninggalkan Manchester United demi mendapatkan jam bermain yang lebih layak. Namun, dirinya gagal hengkang karena ditahan sang arsitek, Louis van Gaal.

Agen Bola - Wonderkid Dilarang Tinggalkan United
Agen Bola


Pemain asal Uruguay tersebut menginginkan jam bermain lebih banyak. Selain itu ia juga sudah tidak kerasan untuk bermain untuk Setan Merah. Sayangnya ketika ia ingin untuk meninggalkan Teater Impian, hal itu dihalangi oleh klub.

“Saya ingin hengkang karena saya rasa saya tidak akan bermain, saya seharusnya memiliki beberapa kesempatan,” ujarnya.

Agen Bola Terbesar


“Saya berbicara dengan manajer dan dia mengatakan kepada saya tidak. Saya tidak bisa pergi karena saya akan dimainkan. Segalanya terjadi begitu cepat. Saya menghadapinya dengan tenang, tetap berlatih, dan terus melihat kedepan,” jelasnya.

Varela musim lalu menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman bersama Real Madrid. Ia tidak bermain di tim utama, tetapi bermain di tim kedua yakni Castilla. Varela bergabung dengan Setan Merah dari Penarol pada 2013.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar