Senin, 22 Februari 2016

Agen Bola - Trio MSN Main Bola untuk Senang-Senang

Agen Bola - Trio MSN Main Bola untuk Senang-Senang - Arsenal pada pekan ini mengemban tugas berat karena akan menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu 24 Februari. Pelatih Arsene Wenger pun memuji ketajaman tiga penyerang andalan lawannya yang biasa disingkat Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suares, dan Neymar).

Agen Bola - Trio MSN Main Bola untuk Senang-Senang
Agen Bola


Kepergian Alexis Sanchez dari Camp Nou ke Emirates Stadium memberi jalan untuk Luis Suarez bergabung dengan Barcelona. Sanchez menjadi andalan di Arsenal, pun begitu dengan Suarez. Akan tetapi, Wenger menyatakan El Pistolero –julukan Suarez– memberikan dampak untuk tim lebih dari sekadar gol.

“Suarez adalah sosok yang bisa mengangkat semangat tim. Dia melakukan itu di Liverpool, dia melakukan itu bersama Edinson Cavani dan Diego Forlan untuk Uruguay. Dia melakukan itu dengan sangat baik,” kata Wenger.

Agen Bola Terbesar


“Sepertinya menyenangkan buat mereka (MSN) bermain bersama. Mereka seperti bermain tanpa tekanan, karena tahu bermain bersama menjadi sangat mudah,” lanjutnya.

Pada 2013, Wenger pernah berusaha mendatangkan Suarez. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menyatakan tidak menyesal gagal menggaet mantan bintang Ajax Amsterdam itu.

“Memang benar terjadi kala itu. Dia adalah pemain untuk Barcelona, dan kami harus membuatnya bungkam pada Selasa malam nanti,” tutup Wenger.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar