Sabtu, 13 Februari 2016

Agen Bola - Mou Sosok Tepat untuk Memimpin United

Agen Bola - Mou Sosok Tepat untuk Memimpin United - Mantan penyerang FC Porto, Benni McCarthy, turut mengomentari isu Jose Mourinho yang akan menjadi pelatih Manchester United untuk musim depan. McCarthy menilai, Mou adalah sosok yang tepat untuk memimpin skuad United.

Agen Bola - Mou Sosok Tepat untuk Memimpin United
Agen Bola


Belakangan nama Mou memang banyak diperbincangkan karena akan menjadi suksesor Louis van Gaal. Bahkan dikabarkan, mantan pelatih Chelsea itu sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Meski begitu, belum jelas apakah posisi Van Gaal benar-benar akan digantikan Mou untuk musim depan. Sebab, Setan Merah menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Wayne Roonye dan kawan-kawan melewati lima laga terakhir mereka dengan hanya menelan satu kekelahan. Termasuk lolos ke babak kelima FA Cup setelah mengalahkan Derdy County dengan skor 3-1.

Agen Bola Terpercaya


“Manchester United memiliki banyak pemain muda yang ingin meraih sesuatu dan ingin menjadi pemain hebat. Ia (Mou) akan datang dan orang merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan ini,” ujar McCarthy.

“Jika para pemain memberikan 100 persen penampilan dan menunjukkan kemauan ingin sukses, ia ingin tentu akan membawa Manchester United kembali menjadi salah satu kekuatan di eropa,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar