Minggu, 14 Februari 2016

Agen Bola - Van Gaal Ogah Bicarakan Masa Depannya di United

Agen Bola - Van Gaal Ogah Bicarakan Masa Depannya di United - Musim ini tak ubahnya musim lalu untuk Manchester United. Bahkan, penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan cenderung lebih menurun. Pelatih United, Louis van Gaal menjadi sosok yang dicecar karena dinilai gagal membawa perubahan.

Agen Bola - Van Gaal Ogah Bicarakan Masa Depannya di United
Agen Bola


Hal itu pula yang memunculkan beberapa nama calon pengganti Van Gaal. Ketika ditanya mengenai masa depannya bersama Setan Merah, pelatih berjuluk si Tulip Besi tersebut menampik menjawabnya.

Beberapa nama yang digadang-gadang akan menggantikan Van Gaal sebagai pelatih yakni Jose Mourinho hingga Mauricio Pochettino. Bahkan Maourinho dikabarkan telah sepakat untuk melatih United pada musim depan.

Agen Bola Terbesar


“Saya katakan berulang kali, meski tidak semua media, tetapi mereka banyak yang mengarang cerita. Anda tidak perlu mencari informasi berdasarkan berita karangan,” tegas Van Gaal.
“Itu bukan pertanyaan untuk saya, itu adalah jawaban untuk para petinggi di Manchester United. Saya memiliki kontrak tiga tahun,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar