Kamis, 25 Februari 2016

Agen Bola - Messi Bangga Satu Tim dengan Neymar dan Suarez

Agen Bola - Messi Bangga Satu Tim dengan Neymar dan Suarez - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak bosan-bosannya mengomentari kemenangan timnya atas Arsenal dengan skor 2-0 dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Februari 2016 dini hari WIB. La Pulga – julukan Messi– sangat bangga dapat mengemas gol pada laga tersebut.

Agen Bola - Messi Bangga Satu Tim dengan Neymar dan Suarez
Agen Bola


Namun, ayah dua anak tersebut tidak egois. Ia menyebut kesuksesan mencetak gol di laga kontra Arsenal tak lepas dari peran rekan-rekan setimnya, terutama Neymar da Silva dan Luis Suarez.

Kombinasi trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) berandil besar pada gol pertama Barca. Lewat serangan balik cepat, Suarez memberikan bola kepada Neymar.

Agen Bola Terbesar


Tak lama kemudian, kapten Timnas Brasil itu memberi umpan terukur kepada Messi yang akhirnya berhasil dikonversikan menjadi gol. Messi, Suarez dan Neymar tampil trengginas musim ini. Kombinasi ketiganya menghasilkan 93 gol bagi Barca. Dengan Perincian Suarez 41 gol, Messi (29) dan Neymar (23).

“Neymar memberi umpan kepada saya dan akhirnya saya dapat mencetak gol. Luar biasa dapat bermain bersama Suarez dan Neymar. Kami bermain bagus baik di dalam maupun luar lapangan,” jelas Messi, mengutip dari situs resmi UEFA.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar