Jumat, 19 Februari 2016

Agen Bola - Guardiola Dilarang Bawa Pemain Bayern ke City

Agen Bola - Guardiola Dilarang Bawa Pemain Bayern ke City - Meski transfer musim panas masih lama, Bayern Munich telah menetapkan kebijakan untuk kepentingan klub. Die Roten melarang Pep Guardiola memboyong pemainnya untuk dibawa ke Manchester City.

Agen Bola - Guardiola Dilarang Bawa Pemain Bayern ke City
Agen Bola


Guardiola ditunjuk untuk menggantikan Manuel Pellegrini di akhir musim. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut ditengarai akan membawa sejumlah pemain Raksasa Bavaria ke Etihad Stadium untuk melancarkan rencananya.

Sudah bukan kabar asing lagi jika Guardiola adalah pengagum sejati Robert Lewandowski. Dia pun dikabarkan akan menduetkan penyerang berkebangsaan Polandia tersebut dengan Sergio Aguero, agar membuat lini depan The Citizens lebih mengerikan.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi, hal itu tidak bisa terjadi karena Bayern melarang pemainnya ikut Guardiola ke City. Karena itu, mantan pelatih Barcelona ini harus mencari target lain di bursa transfer musim panas nanti.

Selain Lewandowski, Guardiola juga tadinya ingin memboyong David Alaba. Pemain muda berbakat ini adalah sosok serba bisa yang bisa beroperasi di banyak posisi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar