Sabtu, 13 Februari 2016

Agen Bola - Mourinho Diberikan United Rp5,8 Triliun untuk Belanja Pemain

Agen Bola - Mourinho Diberikan United Rp5,8 Triliun untuk Belanja Pemain - Jose Mourinho disebut-sebut telah resmi menjadi manajer Manchester United per musim 2016-2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– dikontrak selama tiga musim dan mendapat bayaran 15 juta pounds atau sekira Rp291 miliar per tahun.

Agen Bola - Mourinho Diberikan United Rp5,8 Triliun untuk Belanja Pemain
Agen Bola


Tak hanya mendapat gaji yang “wah”, Mou juga akan diberikan dana besar oleh manajemen United untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2016. manajemen United akan menyediakan dana 300 juta pounds atau sekira Rp5,8 triliun.

Uang sebesar itu diharapkan dapat dimanfaatkan dengan benar oleh Mou. Beberapa pemain dilaporkan bakal dibawa ke Old Trafford.

Agen Bola Tebersar


Bukan pemain berlabel biasa melainkan berstatus bintang. Mereka di antaranya Neymar da Silva, Thomas Muller, Paul Pogba, Raphael Varane, Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Jika beberapa pemain di atas berhasil didatangkan, betapa bahayanya United musim depan. Untuk sekadar memenangi Premier League, Red Devils berpotensi merealisasikannya pada Premier League 2016-2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar