Selasa, 09 Februari 2016

Agen Bola - Tak Ada Pembicaraan Antara Lewandowski dan Madrid

Agen Bola - Tak Ada Pembicaraan Antara Lewandowski dan Madrid - Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, mengomentari terkait masa depan sang klien yang santer terdengar akan gabung Real Madrid pada musim panas 2016. Pria asal Polandia itu menyebut belum ada pembicaraan dengan Madrid dan Lewy –sapaan akrab Lewandowski– mengaku masih betah di Allianz Arena yang notabene markas Bayern.

Agen Bola - Tak Ada Pembicaraan Antara Lewandowski dan Madrid
Agen Bola


Sebelumnya dalam suatu wawancara, Kucharski menyebut ada sesuatu antara Lewy dan Madrid. Namun, Kucharski memastikan sesuatu itu bukan membicarakan terkait transfer.

“Tidak ada pembicaraan dengan Real Madrid terkait perpindahan. Semua itu hanya spekulasi. Terdapat banyak rumor yang menghampiri Robert (Lewandowski) karena kualitas yang dimilikinya,” jelas Kucharski.

Agen Bola Terbesar


“Setiap jendela transfer dibuka, ia selalu dikaitkan dengan klub baru. Yang pasti saya dapat katakan kepada kalian, kami tidak pernah bernegosiasi dengan klub Spanyol,” urainya.

Menurut Kucharski, saat ini Lewy bersama manajemen Die Roten sedang fokus membicarakan perpanjangan kontrak. Kontrak Lewy bersama Bayern sebenarnya baru habis pada Juni 2019. Namun, jika tidak disodorkan kontrak dan gaji baru, bukan tak mungkin penyerang berusia 27 tahun itu memilih hengkang dari Allianz Arena.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar