Selasa, 09 Februari 2016

Agen Bola - Madrid Bersiap Mengaktifkan Klausul Buy Back Morata

Agen Bola - Madrid Bersiap Mengaktifkan Klausul Buy Back Morata - Real Madrid berencana mengaktifkan klausul pembelian kembali (buy back) Alvaro Morata dari Juventus. Los Blancos berniat menebus penyerang berpaspor Spanyol itu dengan mahar 32 juta euro atau sekira Rp488 miliar.

Agen Bola - Madrid Bersiap Mengaktifkan Klausul Buy Back Morata
Agen Bola


Morata didatangkan Juve dari Madrid pada musim panas 2014. Saat itu Madrid mau melepas Morata ke Juve dengan syarat dapat membeli kembali penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Setelah satu setengah musim berada di Juventus Stadium, Madrid berencana menggaetnya. Sebab Morata bermain apik dengan mengemas 22 gol dari 77 penampilan bersama La Vecchia Signora.

Bersama Juve, Morata telah meraih tiga trofi yakni Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Bahkan pemegang enam caps bersama Timnas Spanyol itu membawa Juve melaju ke final Liga Champions lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang Madrid di babak semifinal.

Agen Bola Terpercaya


Meski mau mengaktifkan klausul buy back, Madrid tak dapat mendatangkan Morata pada bursa transfer musim panas 2016. Sebab Raksasa Spanyol itu mendapat hukuman larangan mendatangkan pemain anyar dari FIFA pada dua jendela transfer yakni musim panas 2016 dan dingin 2017, terkait kesalahan prosedur dalam menggaet pemain di bawah 18 tahun.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar