Sabtu, 10 September 2016

Agen Bola - Ancelotti Akui Bayern Kesulitan Hadapi Schalke

Agen Bola - Ancelotti Akui Bayern Kesulitan Hadapi Schalke - Meskipun meraih kemenangan pada pertandingan melawan Schalke 04, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengaku penampilan anak asuhnya belum maksimal. Menurutnya, hal itu terlihat pada babak pertama pertandingan.

Agen Bola - Ancelotti Akui Bayern Kesulitan Hadapi Schalke
Agen Bola


Menurut Ancelotti, Robert Lewandowski dan kawan-kawan gagal mengeluarkan kemampuan maksimalnya pada 45 menit pertama. Bahkan menurut pelatih yang pernah membesut AC Milan itu, Schalke benar-benar menguasai babak pertama.

Agen Bola Terbesar


Namun pada babak kedua, Raksasa Bavaria sukses memperbaiki penampilan dan sukses membalikkan keadaan. Terbukti dua gol tercipta di ujung pertandingan melalui Lewandowski pada menit 81 dan Joshua Kimmich pada menit 90.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan yang sulit pula seperti yang kami harapkan. Schalke memberikan kami banyak masalah,” kata Ancelotti.

“Pada pertandingan tersebut kami bermain imbang selama 60 menit. Kami menaikkan intensitas permainan dan menghasilkan gol Lewandowski. Schalke adalah tim yang bermain bagus di babak pertama, namun kami membalikkannya selepas jeda,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar