Kamis, 22 September 2016

Agen Bola - Xhaka Dipuji Oleh Legenda Arsenal

Agen Bola - Xhaka Dipuji Oleh Legenda Arsenal - Legenda Arsenal, Frederik Ljungberg melayangkan pujian kepada gelandang anyar The Gunners, Granit Xhaka. Pemain berpaspor Swiss itu dinilai memiliki kaki kiri yang kuat seperti Emmanuel Petit.

Agen Bola - Xhaka Dipuji Oleh Legenda Arsenal
Agen Bola


Ljungberg yang pernah membela Arsenal pada musim 1998 hingga 2007 tersebut pernah bermain bersama dengan Petit. Mereka pernah berkolaborasi mengisi kekuatan lini tengah Arsenal pada masa itu.

Agen Bola Terpercaya


Tak ayal, kini Ljungberg melihat kemampuan yang dimiliki Xhaka hampir sama dengan mantan rekannya. Selain memiliki teknik yang bagus, Petit dan Xhaka juga memiliki semangat yang kuat kala berada di lapangan.

“Saya sudah sering melihat permainan Xhaka. Ia memang sangat baik. Ia pekerja keras, dengan kaki kiri yang ampuh seperti Emmanuel Petit,” ungkap Ljungberg.

Xhaka didatangkan Arsenal dari Borussia Monchengladbach dengan mahar 38.25 juta pounds sekira Rp652 miliar. Ia baru diturunkan empat kali oleh Arsene Wenger dan mencetak satu gol saat melawan Hull City di Liga Inggris.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar