Senin, 12 September 2016

Agen Bola - Kalahkan Leicester 4-1 , Liverpool Buktikan Kemampuannya

Agen Bola - Kalahkan Leicester 4-1 , Liverpool Buktikan Kemampuannya - Liverpool sukses mengantongi tiga poin saat berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Tampil di depan publiknya sendiri, The Anfield Gank –julukan Liverpool– sukses mengukuhkan kemenangan 4-1 atas Leicester.

Agen Bola - Kalahkan Leicester 4-1 , Liverpool Buktikan Kemampuannya
Agen Bola


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kemenangan pasukannya tersebut adalah bukti bahwa skuadnya tidak patut dipandang sebelah mata. Klopp mengaku puas dengan performa The Reds –julukan Liverpool.

Agen Bola Terbesar


“Pada akhirnya, itu adalah performa yang luar biasa selama lebih dari 90 menit. Saya kira, laga tersebut merupakan tantangan yang bagus bagi kami karena saya tahu kami adalah tim yang sangat kuat,” tutur Klopp.

“Jika sesuatu tidak terjadi sesuai apa yang diiginkan, kami harus segera menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar dan percaya dengan gaya permainan kami. Kami menunjukkan permainan sepakbola yang tenang, tetapi kami tidak dapat mendapatkan hasil manis dari setiap operan dan pergerakan,” lanjutnya.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Liverpool duduk di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar