Kamis, 15 September 2016

Agen Bola - Kekecewaan Mkhitaryan Kepada Mourinho

Agen Bola - Kekecewaan Mkhitaryan Kepada Mourinho - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan disebut-sebut kecewa dengan sang manajer, Jose Mourinho, yang tidak memainkannya di posisi favoritnya pada awal musim ini.

Agen Bola - Kekecewaan Mkhitaryan Kepada Mourinho
Agen Bola


Setan Merah mendatangkan bintang Timnas Armenia itu dengan mahar 26,3 juta pounds dari Borussia Dortmund di musim panas ini.

Agen Bola Terpercaya


Di beberapa laga awal di musim ini Mkhitaryan tidak menjadi pilihan utama Mourinho. Namun, ia lantas tampil sebagai starter untuk kali pertama ketika Man United kalah 1-2 dari Manchester City akhir pekan lalu. Sayang, pemain yang akrab disapa Miki ini bermain buruk di laga tersebut, bahkan ditarik keluar saat half-time.

Mourinho sendiri kerap memplot Miki sebagai winger. Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Kamis (15/9/2016), Miki sedikit kecewa dengan keputusan Mou tersebut, mengingat di Dortmund ia lebih sering memainkan peran sebagai pemain nomor 10, alias sebagai gelandang serang tepat di belakang lone striker.

Namun demikian, tidak disebutkan apakah sang pemain sudah langsung menyampaikan keberatannya itu pada The Special One. Man United sendiri kini masih tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan Europa League melawan Feyenoord, yang akan digelar pada Jumat 16 September 2016 dini hari WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar