Minggu, 11 September 2016

Agen Bola - De Bruyne Memang Ditakdirkan Untuk Menjadi Bintang

Agen Bola - De Bruyne Memang Ditakdirkan Untuk Menjadi Bintang - Penampilan gelandang Manchster City, Kevin De Bruyne, ketika melakoni Derby Manchester kontra Manchester United memang sukses membuat banyak kalangan kagum. Bagaimana tidak, ia memang tampil luar biasa di laga tersebut dengan menyumbangkan satu gol.

Agen Bola - De Bruyne Memang Ditakdirkan Untuk Menjadi Bintang
Agen Bola


Salah satu figur yang sukses dibuat terkesan dengan performa De Bruyne adalah legenda Liverpool. Graeme Souness. Bahkan, ia menilai bahwa personel Timnas Belgia itu memang sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang bintang di era sepakbola saat ini.

Agen Bola Terpercaya


“Saya pikir itu mengejutkan semua orang ketika ia (De Bruyne)diizinkan meninggalkan Chelsea, lalu pergi ke Bundesliga (untuk memperkuat Wolfsburg), dan dia menjadi bintang di sana,” puji Souness,

“Saya pikir dia punya segalanya, dua kaki yang hebat, dia cepat, dia punya otak sepakbola, yang merupakan salah satu hal penting yang harus Anda miliki. Dia ditakdirkan untuk menjadi bintang. Dia akan mencetak banyak gol dan mengkreasi gol,” lanjutnya.

Man City sendiri mampu menyudahi pertandingan kontra Man United dengan kemenangan. The Citizens sukses membungkam Setan Merah dengan skor akhir 2-1.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar