Selasa, 06 September 2016

Agen Bola - Situasi Schweinsteiger Saat Ini Sangat Memalukan

Agen Bola - Situasi Schweinsteiger Saat Ini Sangat Memalukan - Gelandang Juventus, Sami Khedira, bersimpati atas nasib yang dimiliki mantan rekan setimnya di Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger. Khedira menilai, situasi Schweinsteiger di klubnya saat ini, Manchester United, sangat memalukan.

Agen Bola - Situasi Schweinsteiger Saat Ini Sangat Memalukan
Agen Bola


Khedira sama sekali tidak menyangka Schweinsteiger akan memiliki nasib seperti yang terjadi saat ini. Menurut gelandang berusia 20 tahun tersebut, Schweinsteiger tidak layak berada dalam situasi saat ini.

Agen Bola Terbesar


“Saya pikir situasi di Manchester sekarang adalah hal yang memalukan, karena Bastian (Schweinsteiger) adalah seorang panutan saya dulu. Di Piala Dunia 2010, dia adalah pemain yang sangat penting untuk saya,” tutur Khedira.

“Dia adalah seorang bos ketika saya masih muda dan saya belajar banyak saat masih bermain di sampingnya. Kemudian dia juga telah menjadi kapten yang luar biasa,” sambung mantan pemain Real Madrid itu.

Meski demikian, Khedira sadar hal seperti ini memang normal terjadi di dunia sepakbola. Ia hanya berharap Schweinsteiger bisa segera kembali mendapatkan situasi yang baik.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar