Kamis, 29 September 2016

Agen Bola - Martin O'Neil Cocok Isi Kursi Pelatih Timnas Inggris

Agen Bola - Martin O'Neil Cocok Isi Kursi Pelatih Timnas Inggris - Mantan kiper Timnas Inggris, Peter Shilton, merasa bahwa pelatih Timnas Irlandia, Martin O’Neil merupakan pilihan yang tepat untuk Timnas Inggris. Pasalnya, O’Neil memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk mengembalikkan kejayaan The Three Lions –julukan timnas Inggris.

Agen Bola - Martin O'Neil Cocok Isi Kursi Pelatih Timnas Inggris
Agen Bola


Sejatinya, Shilton pernah mengajukan nama O’Neil untuk menukangi Timnas Inggris. Namun, Federasi Sepakbola Inggris (FA) menolak usulannya dan menunjuk Roy Hodgson saat itu.

Agen Bola Terbesar


“Saya pernah mengatakan kepada FA, tapi tidak ada yang mendengarkan saya, saat Martin O’Neil yang menjadi pelatih Timnas Irlandia tersedia,” kata Shilton.

“Saya pikir ia memiliki kemampuan. Saya pernah bermain bersamanya di Nottingham Forest. Kariernya sebagai pelatih sangat luar biasa. Ia memanngkan piala dan ia menampilkan permainan terbaik dari para pemain Irlandia,” imbuhnya.

Timnas Inggris baru saja kembali kehilangan pelatihnya. Setelah Roy Hodgson, kini giliran Sam Allardyce yang dipecat oleh FA lantaran diduga menerima suap soal transfer pemain beberapa waktu lalu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar