Rabu, 21 September 2016

Agen Bola - Meski Sudah 32 Tahun , Iniesta Belum Rencanakan Masa Depannya

Agen Bola - Meski Sudah 32 Tahun , Iniesta Belum Rencanakan Masa Depannya - Kiprah gelandang Timnas Spanyol, Andres Iniesta di dunia sepakbola tidak perlu dipertanyakan lagi. Memulai karier senior di usia 17 tahun menjadikan Iniesta sebagai salah satu pesepakbola yang paling kaya akan pengalaman.

Agen Bola - Meski Sudah 32 Tahun , Iniesta Belum Rencanakan Masa Depannya
Agen Bola


Poros lini tengah Barcelona itu mengaku dirinya belum menyiapkan rencana masa depan. Meski telah menginjak usia 32 tahun, Iniesta tampaknya masih sangat menikmati momen-momen merumput di Camp Nou.

Agen Bola Terpercaya


“Saya belum melihat jauh ke depan. Saya lebih banyak menikmati momen saat ini dan masa ini sangatlah pendek,” ujar Iniesta.

Iniesta memeberkan bahwa dirinya belum berencana untuk menjadi pelatih setelah pensiun nanti. Menurutnya, masih banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menjadi seorang pelatih.

“Masa depan saya masih sulit ditebak. Saya belum melihat menjadi pelatih menjadi pilihan pertama. Hal itu bukanlah yang saya incar saat ini, tetapi saya tidak akan melupakannya,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar