Selasa, 27 September 2016

Agen Bola - Hazard : Chelsea Tidak Punya Alasan

Agen Bola - Hazard : Chelsea Tidak Punya Alasan - Winger Chelsea, Eden Hazard, menegaskan jika Chelsea tidak memiliki alasan atas kekalahan memalukan ketika melawan Arsenal. Dalam pertandingan tersebut skuad besutan Antonio Conte tersebut harus kalah telak dengan skor 3-0.

Agen Bola - Hazard : Chelsea Tidak Punya Alasan
Agen Bola


The Blues sebelumnya telah mengalami empat kekalahan di bawah pemerintahan Conte musim ini. Sebelum ke Emirates Stadium, Chelsea juga kalah 1-2 dari Liverpool.

Agen Bola Terbesar


Arsenal menunjukkan aksi terbaik mereka dengan mencetak tiga gol selama 40 menit bermain. Hal tersebut membuat Chelsea terkejut dan kehilangan fokus.

“Tidak ada alasan, ini merupakan suatu hal yang tidak baik. Kami kehilangan terlalu banyak duel. Kami datang untuk memenangkan pertandingan, namun kami membuat kesalahan hingga tertinggal 3-0,” papar Hazard.

“Setiap akhir pekan kami harus mencetak gol. Kami melakukannya di Leicester, namun hal tersebut tidak berlaku ketika melawan Arsenal. Mereka bermain dengan sangat bagus, dan kami harus lebih baik darinya. Pertandingan kemarin sungguh sangat mengecewakan,” imbuhnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar