Minggu, 18 September 2016

Agen Bola - Man United Harus Beli Modric Atau Kroos Untuk Dampingi Pogba

Agen Bola - Man United Harus Beli Modric Atau Kroos Untuk Dampingi Pogba - Meskipun dilabeli dengan harga yang super mahal, bukan berarti Paul Pogba langsung bisa nyetel dengan permainan Manchester United. Buktinya, hingga lima pertandingan pertama United, ia belum menciptakan satupun gol maupun assist.

Agen Bola - Man United Harus Beli Modric Atau Kroos Untuk Dampingi Pogba
Agen Bola


Menurut legenda hidup United, Paul Scholes, Setan Merah membutuhkan satu pemain tengah kreatif lain yang bisa ditandemkan dengan Pogba. Scholes menyebutkan dua nama yakni Luka Modric dan Toni Kroos.

Agen Bola Terpercaya


Tidak mengherankan jika Scholes begitu memerhatikan lini tengah Man United. Pada saat masih aktif bermain bersama United, Scholes merupakan sosok penting yang membuat lini tengah United menjadi hidup.

“Saya pikir Mourinho seharusnya melihat kembali pasar dan mencari pemain tengah yang bisa mengontrol permainan. Selain itu pemain tersebut juga harus bisa mengontrol Paul Pogba,” ujarnya.

“Saya pikir mereka masih membutuhkan pemain yang bertipe seperti Luka Modric atau Toni Kroos. Paul Pogba akan bermain lebih baik bersama mereka,” tuntasnya.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar