Jumat, 02 September 2016

Agen Bola - Pogba Sebut Ibra Dapat Menjadi Sosok Vital Man United

Agen Bola - Pogba Sebut Ibra Dapat Menjadi Sosok Vital Man United - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok seorang kakak. Menurutnya, Ibra mampu membuat ruang ganti tim merasa nyaman dan memiliki mental juara.

Agen Bola - Pogba Sebut Ibra Dapat Menjadi Sosok Vital Man United
Agen Bola


Musim ini Pogba dan Ibra merupakan rekrutan anyar Man United. Kehadiran mereka, tim arahan Jose Mourinho, belum menelan kekalahan di Liga Inggris.

Agen Bola Terbesar


Ucapan Pogba bukan tanpa dasar, sebelumnya Ibra sukses mengantarkan Setan Merah meraih gelar juara Community Shield lewat sumbangan golnya.  Tak berhenti di situ, mantan pemain PSG itu juga mencetak gol krusial saat berhadapan melawan  Bournemouth dan Southampton.

Tal pelak, Pogba tak salah menilai kehadiran Ibra di tim sangat vital. Sebab dengan pengalaman yang dimiliki pria asal Swedia itu mampu memberikan suntikan motivasi.

“Zlatan merupakan kakak bagi semua pemain. Ia selalu membuat tawa hingga semua pemain merasa nyaman baik itu di atas lapangan atau pun di luar. Tentu ia adalah seorang juara, sosoknya sangat penting dalam tim ini,” ujar Pogba.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar