Sabtu, 17 September 2016

Agen Bola - Saat Dipecah , Van Gaal Nangis Seperti Bayi

Agen Bola - Saat Dipecah , Van Gaal Nangis Seperti Bayi - Mantan pemain bertahan Barcelona, Philippe Christanval, membeberkan rahasia Louis van Gaal ketika masih di Camp Nou. Dia mengatakan pelatih berjulu si Tulip Besi itu menangis seperti bayi saat dipecat Blaugrana.

Agen Bola - Saat Dipecah , Van Gaal Nangis Seperti Bayi
Agen Bola


Kursi kepelatihan Van Gaal dicopot Barcelona pada Januari 2003. Keputusan itu ternyata menghancurkan hati pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. Saat memberi tahu berita itu kepada para pemain, Van Gaal menangis.

Agen Bola Terbesar


“Dia datang ke ruang ganti setelah mendengar kabar itu, mulai berbicara, dan tiba-tiba menangis seperti bayi,” kata Christanval.

“Dia sangat tersakiti. Saya cukup bergetar melihat dia menangis. Dia adalah orang yang keras dan dingin, dan di sini dia tersakiti,” jelasnya.

Setelah meninggalkan Barcelona, Van Gaal membangun kembali reputasinya sebagai pelatih andal dengan membawa AZ Alkmaar juara Eredivisie sebelum mengarsiteki Bayern Munich dan Timnas Belanda. Bersama Tim Oranye, dia membawa timnya ke semifinal Piala Dunia 2004.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar