Jumat, 30 September 2016

Agen Bola - Keane Tak Percaya Pogba Ingin Kembali Ke Man United

Agen Bola - Keane Tak Percaya Pogba Ingin Kembali Ke Man United - Kembalinya Paul Pogba ke pangkuan Manchester United memang mengejutkan banyak kalangan. Terlebih Pogba datang kembali ke Old Trafford dengan status pemain termahal di dunia usai diboyong dengan mahar sebesar 89 juta pounds atau sekira Rp1.5 triliun dari Juventus.

Agen Bola - Keane Tak Percaya Pogba Ingin Kembali Ke Man United
Agen Bola


Salah satu yang mengaku sempat tak percaya kabar bahwa Pogba kembali ke Man United adalah Michael Keane. Mantan rekan setim Pogba di akademi Setan Merah tersebut mengatakan sangat terkejut mendengar kabar itu.

Agen Bola Terbesar


“Ini sedikit mengejutkan saya setelah melihatnya kembali di Manchester United. Akan tetapi, saya tidak begitu terkejut mereka rela mengeluarkan uang begitu banyak untuk membawanya pulang,” ucap Keane.

“Kesan pemain bintang melejitkan harganya, dan Anda dapat mengatakan bahwa Pogba memang mempunyai kesempatan itu sejak berusia masih sangat muda,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ketika masih memperkuat akademi Man United, Keane dan Pogba berserta Jesse Lingard sukses mengantarkan klubnya tersebut meraih gelar FA Youth Cup musim 2011.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar