Sabtu, 17 September 2016

Agen Bola - Klopp Dipuji Karena Berhasil Boyong Mane

Agen Bola - Klopp Dipuji Karena Berhasil Boyong Mane - Sadio Mane memang menjadi salah satu pemain anyar yang sukses didatangkan manajemen Liverpool pada bursa transfer musim panas 2016. Ia diboyong dari Southampton dengan mahar sebesar 42 juta euro atau sekira Rp617 miliar.

Agen Bola - Klopp Dipuji Karena Berhasil Boyong Mane
Agen Bola


Meski berstatus sebagai pemain baru, Mane nyatanya sukses mendapatkan kepercayaan dari manajer Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Tercatat, personel Timnas Senegal tersebut sudah tampil sebanyak lima pertandingan dan menyumbangkan dua gol serta tiga assist-nya untuk Liverpool.

Agen Bola Terpercaya


Keputusan Klopp mendatangkan Mane ke skuad arahannya pun mendapatkan pujian dari legenda Liverpool, Stan Collymore. Ia menilai bahwa Mane bakal menjelma menjadi salah satu pemain tersukses bersama The Reds.

“Ya, dia (Klopp) telah mengeluarkan uang yang banyak untuk membawa Sadio Mane ke Anfield pada musim panas ini. Apakah Klub-klub Manchester atau Chelsea akan mengeluarkan uang sebanyak itu untuknya? Saya tidak begitu yakin,” ucap Collymore.

“Namun yang jelas keputusannya itu (memboyong Mane ke Liverpool) merupakan langkah yang sangat jenius. Sebab, saya memiliki kepercayaan bahwa Mane akan tampil luar biasa bersama mereka musim ini,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar