Minggu, 04 September 2016

Agen Bola - Verratti Buka Peluang Untuk Bermain Di Serie A

Agen Bola - Verratti Buka Peluang Untuk Bermain Di Serie A - Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, ternyata telah mempunyai gambaran mengenai kariernya di masa depan. Pemain internasional Italia berusia 23 tahun itu bertekad untuk bermain di Serie A setelah ia selesai berkarier di Les Parisiens.

Agen Bola - Verratti Buka Peluang Untuk Bermain Di Serie A
Agen Bola


Verratti sendiri memang kini tengah dikabarkan agak tidak kerasan di PSG. Ia disebut tidak suka dengan pendekatan yang dilakukan oleh manajer anyar, Unai Emery, yang beberapa kali memainkannya di luar posisi aslinya.

Agen Bola Terbesar


Verratti sendiri akhirnya membantah kabar ketidakbahagiaannya tersebut. Meski demikian, ia percaya bahwa suatu saat nanti ia akan kembali berkarir di Italia. Verrati memang memulai kariernya bersama Pescara sebelum bergabung dengan PSG pada 2012. Namun, kala itu Pescara ada di Serie B.

“Saat ini saya baik-baik saja di Paris dan saya ingin bertahan di sana selama mungkin,” buka Verratti.
“Jika suatu hari saya memutuskan untuk meninggalkan PSG, saya tidak akan berbohong bahwa saya ingin kembali ke Italia. Namun untuk saat ini saya rasa saya akan tetap di Prancis,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar