Senin, 05 September 2016

Agen Bola - Mane Tidak Terlalu Pikirkan Harga Besar Transfernya

Agen Bola - Mane Tidak Terlalu Pikirkan Harga Besar Transfernya - Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku tidak terbebani dengan banderol mahalnya. Sebaliknya, pemain Timnas Senegal itu siap untuk membuktikan bahwa ia memang pantas dihargai cukup tinggi.

Agen Bola - Mane Tidak Terlalu Pikirkan Harga Besar Transfernya
Agen Bola


Di jendela transfer musim panas 2016, Mane diboyong Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 34 juta pounds. Di awal musim ini, ia pun tampil cukup ciamik bersama The Reds.

Agen Bola Terbesar


“Hal ini (nilai transfer) merupakan sesuatu yang normal dalam sepakbola. Orang-orang akan membicarakannya, tetapi jujur saya merasa tidak terbebani,” kata Mane.

“Saya selalu percaya pada kualitas saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim. Saya akan terus bekerja keras setiap hari dan memberikan yang terbaik,” tegas winger berusia 24 tahun ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar