Kamis, 29 September 2016

Agen Bola - Jangan Remehkan Swansea , Liverpool

Agen Bola - Jangan Remehkan Swansea , Liverpool - Defender Liverpool, Ragnar Klavan, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang remeh kemampuan para pemain Swansea City. Pasalnya, ia merasa The Swans –julukan Swansea– merupakan tim yang sangat bagus.

Agen Bola - Jangan Remehkan Swansea , Liverpool
Agen Bola


Selain itu, Klavan merasa perolehan poin yang tengah diraih Swansea saat ini tidak mencerminkan kemampuan yang sesungguhnya. Menurut pemain 30 tahun itu, empat poin yang diraih armada Francesco Guidolin hanya sebuah ketidak beruntungan.

Agen Bola Terpercaya


Selain itu, Liverpool juga memiliki kenangan tidak mengenakkan saat jumpa Swansea. The Reds –julukan Liverpool– sempat dipermalukan 1-3 pada pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, 1 Mei 2016.

“Mereka hanya mengumpulkan empat poin tapi itu tidak benar-benar menunjukkan kualitas mereka. Mereka adalah tim yang bagus dan mereka bermain sepakbola dengan baik,” kata Klavan, seperti disadur dari Squawka, Jumat (30/9/2016).

“Hasil itu hanya menunjukkan ketidak beruntungan dari mereka, tapi itu tidak berarti kalau mereka tim yang buruk. Mereka adalah tim yang sangat bagus di mata saya,” tutupnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar