Kamis, 22 September 2016

Agen Bola - Mantan Pemain Chelsea Kritik Penampilan Pogba

Agen Bola - Mantan Pemain Chelsea Kritik Penampilan Pogba - Mantan pemain Chelsea era 90-an, Craig Burley mengkritik performa Paul Pogba yang dinilai buruk. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu kiranya mampu mengangkat performa Manchester United musim ini.

Agen Bola - Mantan Pemain Chelsea Kritik Penampilan Pogba
Agen Bola


Musim ini gelandang berpaspor Prancis itu balik kandang ke Old Trafford. Dana sebesar 90 juta pounds atau sekira Rp1.5 triliun di keluarkan Man United untuk bisa memulangkannya dari Juventus.

Agen Bola Terbesar


Sayangnya dari lima kali bermain bersama Setan Merah, Pogba belum bisa mengangkat mental timnya kala bertanding. Terakhir, tim besutan Jose Mourinho itu harus menelan kekalahan dari tiga laga terakhir ketika melawan Man City, Feyenoord dan Watford. Tak pelak hal itu menjadi dasar Burley untuk mempertanyakan kapasitas seorang Pogba.  

“Pogba kembali ke Manchester, ia salah satu yang harus mengambil tanggung jawab dari keterpurukan timnya saat ini,” ujar Burley.

“Manchester United dan Jose Mourinho akan segera memasuki bulan-bulan besar dengan banyak pertandingan penting di dalamnya. Pogba harus segera membuktikan kapasitasnya dan kenapa ia dibeli dengan harga mahal,” pungkas sosok berusia 44 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar