Jumat, 23 September 2016

Agen Bola - Bintang Muda Chelsea Puji Penampilan Xhaka

Agen Bola - Bintang Muda Chelsea Puji Penampilan Xhaka - Bintang muda Chelsea yang kini tengah mengalami masa peminjaman di Borussia Monchengladbach, Andreas Christensen, memberikan komentar mengenai pemain anyar Arsenal, Granit Xhaka. Keduanya memang sama-sama membela Monchengladbach musim lalu.

Agen Bola - Bintang Muda Chelsea Puji Penampilan Xhaka -
Agen Bola


Xhaka memang menjadi sorotan publik karena dalam dua pertandingan terakhir, dirinya berhasil menciptakan dua gol jarak jauh. Xhaka juga beberapa kali berhasil menciptakan peluang untuk para pemain lini depan Arsenal.

Agen Bola Terpercaya


Menurut Christensen, Xhaka akan menjadi pemain hebat bersama Arsenal. Pemain muda Denmark tersebut yakin karena menilai Xhaka memiliki kepribadian positif untuk menjadi bintang bersama Arsenal.

“Saya rasa ia akan menjadi pemain hebat untuk Arsenal. Ia memiliki kepribadian yang baik di dalam ruang ganti dan ia adalah pria yang penuh dengan rasa percaya diri,” ujar Christensen.

“Ia memiliki determinasi tinggi, sangat fokus dalam pertandingan, dan merupakan pemain yang lucu. Ia adalah pemain yang selalu ingin meraih kemenangan,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar