Kamis, 01 September 2016

Agen Bola - Hart : Terima Kasih Manchester City

Agen Bola - Hart : Terima Kasih Manchester City - Kiper nomor satu Timnas Inggris, Joe Hart, akhirnya berlabuh ke klub Serie A Torino usai tak mendapatkan tempat di tim utama Manchester City arahan Josep ‘Pep’ Guardiola. Dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan oleh para pendukung City.

Agen Bola - Hart : Terima Kasih Manchester City
Agen Bola


Para pendukung The Citizens memang mendukung bertahannya Hart di Man City musim ini. Namun, situasi yang dihadapi oleh kiper berusia 29 tahun tersebut begitu pelik. Dirinya ogah hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Agen Bola Terpercaya


Apalagi City juga membeli kiper baru yakni Claudio Bravo dari Barcelona. Kedatangan Bravo jelas semakin menyudutkan posisi Hart di City. Pada akhirnya hengkang adalah pilihan terakhir yang harus diambil oleh Hart.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Manchester City yang begitu luar biasa buat saya,” kata Hart.

“Dalam beberapa pekan terakhir mungkin itu waktu yang berat untuk saya. Akan tetapi klub sudah memberikan saya pengalaman dan perjalanan yang luar biasa untuk karier saya,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar