Senin, 26 September 2016

Agen Bola - Guardiola Masih Belum Mau Pikirkan Liga Champions

Agen Bola - Guardiola Masih Belum Mau Pikirkan Liga Champions - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tengah dihadapkan kepada situasi sulit untuk lolos menuju tahap Liga Champions. Meski demikian, ia mengaku belum berpikir untuk membantu timnya memenangkan gelar juara Liga Champions.

Agen Bola - Guardiola Masih Belum Mau Pikirkan Liga Champions
Agen Bola


The Citizens sukses memenangkan 10 pertandingan secara berturut-turut di semua kompetisi sejak mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengambil alih kekuasaan di Etihad Stadium.

Agen Bola Terbesar


Guardiola sukses membantu Manchester Biru meraih kemenangan enam kali berturut-turut dalam Liga Inggris. Baru-baru ini The Citizens sukses menumbangkan Swansea City dengan skor 3-1. Kendati demikian Guardiola tidak sesumbar untuk dapat berada di posisi empat besar.

“Saya tidak berpikir mengenai apa yang terjadi pada awal musim ini. Kami hanya fokus pada pramusim dan akan banyak mengambil kepercayaan diri dalam kualifikasi Liga Champions di setiap pertandingan. Jika hanya berpikir dapat lolos le Liga Champions, saya rasa akan cukup sulit,” ujar Guardiola.

“Manchester United bermain sangat baik ketika melawan Leicester City. Liverpool secara khusus bermain dengan sangat baik seperti Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal. Everton mungkin kalah, namun sebenarnya mereka merupakan tim yang sangat kuat,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar